CHAT Via WhatsApp
Jual Serum Menghilangkan Flek Hitam Wajah Agen Makassar

Dilihat : 202 kali

YOUR AMAZING TAILORED SKIN TREATMENTS,

START HERE.

Lavees Cosmedics yakni Sebuah Merk Skincare Wajah Dikembangkan oleh dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM.

Miliki Produk Perawatan Kulit Wajah yang Disesuaikan dengan Problem Wajahmu.

Lavees Cosmedics dibuat oleh dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM. Seorang medical and beauty enthusiast yang menyingkronkan dunia kosmetik dengan medika.

Formulasi Lavees Cosmedics juga dikembangkan sejak tahun 2012 dalam skala yang relatif kecil, lab serta orang orang yang terbatas.

Pada tahun 2017, dr Monita memasarkan brand Lavees Acne Series dan mendaftarkan brand tersebut di Badan POM.

Baca juga: Jual Krim Khusus Penghilang Flek Hitam Agen Surabaya

YOUR AMAZING TAILORED SKIN TREATMENTS,START HERE.Lavees Cosmedics adalah Salah satu Produk Skincare Wajah yang Diformulasikan oleh dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM.

Lalu setelah mendaftarkan brand Lavees Acne Series BPOM, dr Monita memasarkan brand Lavees pada khalayak ramai lewat online.

Sampai akhirnya ada lebih dari ribuan testimoni positif pemakai Lavees Cosmedics yang sudah teratasi problematika kulit wajahnya.

Jual Serum Menghilangkan Flek Hitam Wajah Agen Makassar

Rumusan terbaru serta ide baru produk setiap harinya dikembangkan dengan masukan dari konsumen Lavees Cosmedics sampai dikeluarkannya series baru dari Lavees Cosmedics : The Glowhite Series mengguanakan Nano-Technology.

Ayo Miliki personalisasi perawatan kulit wajah bersama Lavees Cosmedics Treatment bersama dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM.


Tag :

Jual Serum Menghilangkan Flek Hitam Wajah Agen Makassar

Beruntungnya Saat ini kamu bisa menemukan paket perawatan tubuh (kategori Skin Cosmedics) yang diformulasikan khusus oleh dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM dan juga Lavees skin expert lainnya yang disesuaikan dengan iklim dan kulit orang Indonesia. Formulasi Produk Lebih dari 8 Tahun Proses riset dan pengembangan produk yang telah dilakukan sejak tahun 2012 dengan ribuan customer di seluruh Indonesia. Produk Nano-Technology Proses pembuatan produk yang menggunakan teknologi mutakhir. Menjamin produk lebih cepat memberikan efek yang baik bagi tubuh.